Kumpulan berita terkini dari dalam Negeri maupun luar negeri, Berita seputar Artis, Berita Unik, Berita Kesehatan, Berita seputar Teknologi, dan lain-lain

Wow! Habib Rizieg Ingin Nyapres? Partai PDIP: "Belajar Politik Dulu"


Jakarta - Partai PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) menanggapi kesiapan dari seorang pemimpin FPI (Front Pembela Islam) yakni Habib Rizieg untuk maju di Pilpres 2019 lewat koalisi 212: Gerindra, PKS, Pan, dan PBB.

Hal tersebut apabila didukung umat dan ulama. Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno pun menyarankan kepada Rizieg untuk melakukan safari politik terlebih dahulu. Bandar poker online

"Siapa saha yang bermaksud mencalonkan diri harus melakukan safari politik untuk meyakinkan ketu-ketum itu." ucap Hendrawan ketika dihubungi wartawan, hari Sabtu (24/3/2018).

Bagi Hendrawan, Rizieg yang merupakan warga negara Indonesia, berhak maju untuk dipilih ataupun hanya sebagai pemilih calon presiden. Akan tetapi seperti yang sudah dikatakan, dia menyebutkan Rizieg harus pandai melobi parpol-parpol sebagai kendaraan politiknya.

Lanjut Hendrawana, parpol-parpol pastinya sudah memiliki pertimbangan atas siapa yang akan diusung di Pilpres 2019. Akan tetapi, lobi-lobi politik itu pun diyakini tidak akan berjalan mudah.

"Dan jangan lupa, parpol juga punya kader yang jam terbangnya bagus, kepimpinannya sudah teruji, wawasan kebangsaannya jelas," ungkap nya. Bandar poker terpercaya

Sementara itu, Ketua Umum PA 212 (Persaudaraan Alumni 212) Slamet Maarif menyebutkan Habib Rizieg dapat maju ke Pilpres 2019. Tetapi terdapat kondisi yang harus dipenuhi sebelum itu.

"Insyaallah apabila diminta ulama dan umat (Habib Rizieg siap maju Piplres 2019)," kata Slamet, yang juga jubir FPI, lewat pesan singkat via WhatsApp. Agen bandarq

Salam Topic!
Sumber: NetralNews

Baca Juga Artikel Berita Lainnya:
→ HEBOH! Surat penutupan Alexis Tersebar, Seperti Ini yang Dilakukan Oleh Orang Dekat Anies ke Wartawan

Soal Bocornya Surat Penutupan Hotel Alexis, 325 Aparat Dikerahkan, Anies: "Mau Perang? Saya Minta Dihentikan!"


Website Agen Kartu Online Aman & Terpercaya Saat Ini

Promo GoldenQQ Saat Ini :
1. Bonus Rollingan 0.3% up to 0,5&
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 (NEW!)

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubngi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.org
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1
YM : GOLDENQQ1@YAHOO.COM

Link Website: WWW.GOLDENQQ.ORG
WWW.GOLDENQQ.INFO
WWW.GOLDENQQ.VIP
WWW.GOLDENQQ.ONLINE
WWW.GOLDENQQ.CLUB

Previous
Next Post »
Comments
nama 7 Comments

7 comments

Write comments
Susi permata
AUTHOR
March 25, 2018 at 12:49 AM delete

Ayo segera bergabung bersama kami di SEDAP POKER
--------------------------------------------------------------------------
AGEN POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
Rasakan sensasi bermain di website kami dengan minimal deposit Rp.20.000 Dan withdraw Rp 20.000
mainkan 8 games hanya dalam 1 user ID :
> ADUQ
> POKER
> BANDARPOKER
> BANDARQ
> CAPSASUSUN
> DOMINO99
> SAKONG
> BANDAR66
----------------------------------------------------------------------------
> No Robot.
> Bonus cashback 0,3% - 0,5 % (Dibagikan setiap hari senin dan kamis)
> Bonus refferensi 20%
> LiveChat 24 jam
> Proses depo wd tercepat
> No Robot.
> Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
> 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
> Support bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON

Reply
avatar
Susi permata
AUTHOR
March 25, 2018 at 12:49 AM delete

Ayo segera bergabung bersama kami di SEDAP POKER
--------------------------------------------------------------------------
AGEN POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
Rasakan sensasi bermain di website kami dengan minimal deposit Rp.20.000 Dan withdraw Rp 20.000
mainkan 8 games hanya dalam 1 user ID :
> ADUQ
> POKER
> BANDARPOKER
> BANDARQ
> CAPSASUSUN
> DOMINO99
> SAKONG
> BANDAR66
----------------------------------------------------------------------------
> No Robot.
> Bonus cashback 0,3% - 0,5 % (Dibagikan setiap hari senin dan kamis)
> Bonus refferensi 20%
> LiveChat 24 jam
> Proses depo wd tercepat
> No Robot.
> Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
> 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
> Support bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON

Reply
avatar
Angelina Lee
AUTHOR
March 25, 2018 at 1:20 AM delete

Obat galau terbaik yuk kenalan dengan CS sindikatqq.com BBM: D1DD4250, di jamin bisa buat kamu bahagia dengan tips dan bonus bonus yang ada di setiap gamesnya. Dan dapatkan bonus di setiap depositnya , yuhuuu ;)

Reply
avatar
sedap kartu
AUTHOR
March 25, 2018 at 1:24 AM delete

:) SedapKartu :)

Sering kalah di website lain?Mari silakan Gabung di website kami :)

Tersedia Games 6 GAMES
??POKER
??DOMINOQQ
??CEME
??CAPSA SUSUN
??LIVE POKER
??CEME KELILING

KelebihanGAMES
Proses Deposit/Withdraw Hanya 3 Menit
Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
Layanan 24 Jam Oleh Staff Cantik dan Ramah
Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (1000% member vs member)
Cukup 1 User ID untuk 6 Games

Kelebihan Bergabung dengan Sedapkartu
???? 24 jam Customer Care
???? Transaksi Super Kilat
???? 100% Online games Alias NO ROBOT
???? Support Bank Lokala

Dapatkan Promo Terbaru Kami :
???? HOT PROMO SETIAP BULAN<<
????BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 30% s/d 50% ( MINIMAL DEPO 200.000;- SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
????BONUS DEPOSIT 20% NEW MEMBER( BAGI YANG MELAKUKAN DEPOSIT DIATAS 100.000;-)
????BONUS DEPOSIT 3% ( BAGI YANG MELAKUKAN DEPOSIT DIATAS 100.000;-)
????BONUS TURNOVER 0.5% (Senin)
????BONUS TURNOVER 0.5% (Kamis)
????BONUS REFERRENSI 20%

>>Website : www.sedapkartu.org

>>Pin BB : D8E625F0
>>LINE ID : CS_SEDAPKARTU
>>YM : CS_SEDAPKARTU
>>WA :+855969148339
HAVE A GOOD LUCK AND BEAUTIFUL DAY TO ALL MEMBER

Gabung sekarang juga di www.sedapkartu.org
buktikan sendiri!!!

Reply
avatar
March 25, 2018 at 7:43 AM delete

Yuk bergabung dan bermain di HondaQQ agen domino 99, bandarq dan poker online terpercaya dan terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan kesempatan menang dengan mudah sangat terbuka untuk anda semua.

Unutk Info lebih lanjut kunjungi :
Website : HondaQQ
BBM : D8D14919
WA : +85569718027

Link Alternatif HondaQQ :
Hondaqq.net
Hondaqq.org

Kunjungi Juga Blog HondaQQ di :

Baca Berita
Cerita Dewasa

Reply
avatar
March 25, 2018 at 5:16 PM delete

JOKIQQ- AGEN POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVER IDN.
Rasakan Sensasi bermain di Website kami hanya dengan :
-DEPOSIT Rp.20.000
-WITHDRAW Rp.20.000

Menyediakan 6 permainan dalam 1 AKUN / ID
-POKER
-DOMINOQQ
-CEME
-CAPSA SUSUN
-LIVE POKER
-CEME KELILING

Nikmati Promo dan Bonus Deposit
-Bonus Freechip 10.000 hanya dengan depo 100.000 saja guys :)
-Bonus 2,5% hanya dengan depo 500.000 (syarat ketentuan berlaku)
-Bonus 3% Setiap melakukan deposit minimal Rp 2.000.000 (syarat ketentuan berlaku)
-Bonus Turn Over 0,3% yang dibagikan setiap hari senin ^^
-Bonus Refferal 20% (seumur hidup)

Support bank : BCA-MANDIRI-BRI-BNI
Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!!!
Silahkan hubungi kami di :
-Pin BBM : D8B95C91
-Line : JOKIQQ
-WA : +85581736139

Buruan daftarkan diri anda di website kita dan Menangkan Jackpotnya :)
Maari datang dan kunjungi Website kami dan Buktikan Sendiri hanya di JOKIQQ

Jokiqq menjamin keamanan data player dan menjamin 100% bahwa permainan di dalam jokiqq 100% NO ROBOT. Didukung dengan staff kami yang berpengalaman, ramah, dan juga siap melayani 24jam ^^

Reply
avatar
jaini lasto
AUTHOR
March 26, 2018 at 8:04 PM delete

Situs Poker dan QQ dengan 100% PELUANG KEMENANGAN ??
Hanya di http://maniakqq.online/

Dapat promo bonus Harian + Mingguan + Bulanan..!!
Bonus Mantap.. Permainan di jamin Tanpa Robot atau settingan.!!
Garansi Puas..!!

Reply